Jeriko Pemimpin Inovatif dan “up to date”

JERIKO PEMIMPIN INOVATIF, ADA LAYANAN PENGADUAN ONLINE, BIKIN APLIKASI HEMAT ANGGARAN, HINGGA APLIKASI PELAYANAN PUBLIK

Jeriko dikenal sebagai Pemimpin Yang Tidak Pernah Berjarak dengan Rakyatnya
Semua Orang Mengakui kalau Jeriko Sangat Gampang di Temui.

Ketika memimpin Kota Kupang, Jeriko Membuat Berbagai Terobosan Pelayanan,
bukan hanya untuk Dinas Teknis, tetapi untuk masyarakat juga

Hal ini dilakukannya, sebab Jeriko membuka diri agar setiap keluhan warga sampai ke telinganya.
Ia membuat terobosan dengan membuka layanan pengaduan online, melalui media sosial dan aplikasi, Jeriko juga membuat aplikasi hemat anggaran dan berbagai aplikasi pelayanan publik,
Jeriko benar-benar menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
Bukan hanya untuk PNS/PTT tapi juga bagi masyarakatnya.

Sebagai pemimpin yang Up To Date
Orang mengenal Jeriko sebagai sosok yang melek informasi, selalu ingin mau belajar, mendengar dan melakukan Inovasi, Inovasi yang dilakukan Jeriko mendapat penghargaan dari berbagai lembaga, dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi.

Berikut Daftar Inovasi Pelayanan yang Dilakukan Jeriko:

  1. Aplikasi SiHebat (Sistem Informasi Hemat Bahan Bakar Terpadu)
  2. Aplikasi Qlue (Aplikasi layanan pengaduan warga tentang persoalan yang di masyarakat)
  3. Sodamolek v2 yang disiapkan menjadi portal satu data yang terintegrasi
    dengan aplikasi Command Center
  4. Simpel aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Terintegrasi secara Elektronik guna memudahkan masyarakat mengurus dokumen kependudukan.
  5. Nodan Mamo merupakan aplikasi untuk membantu pengarsipan dokumen tata kelola aset Pemkot
  6. Si Imut untuk mengelola kenaikan pangkat ASN.
  7. Aplikasi e-Absensi sebagai layanan absensi online untuk PNS, PPPK dan PTT
  8. Simpeg, merupakan aplikasi transformasi dari Nodan Mamo dan Si Imut, aplikasi ini merupakan layanan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian
  9. Kabas Hoax, sebuah layanan untuk menangkal berita hoax
  10. Layanan daftar online bagi pasien yang hendak berobat ke RSUD SK Lerik
  11. Pendaftaran Siswa Baru SD-SMP di lakukan secara online dengan Zonasi yang adil dan merata
  12. Kinerja pegawai di input dan dinilai oleh atasan secara online, bukan manual.

INI DOLO BARU PEMIMPIN INOVATIF

PUNYA IDE BARU dan GAGASAN BARU

@temanjeriko

JERIKO PEMIMPIN INOVATIF, ADA LAYANAN PENGADUAN ONLINE, BIKIN APLIKASI HEMAT ANGGARAN, HINGGA APLIKASI PELAYANAN PUBLIK Jeriko dikenal sebagai Pemimpin Yang Tidak Pernah Berjarak dengan Rakyatnya Semua Orang Mengakui kalau Jeriko Sangat Gampang di Temui. Ketika memimpin Kota Kupang, Jeriko Membuat Berbagai Terobosan Pelayanan, bukan hanya untuk Dinas Teknis, tetapi untuk masyarakat juga Hal ini dilakukannya, sebab Jeriko membuka diri agar setiap keluhan warga sampai ke telinganya. Ia membuat terobosan dengan membuka layanan pengaduan online, melalui media sosial dan aplikasi, Jeriko juga membuat aplikasi hemat anggaran dan berbagai aplikasi pelayanan publik, Jeriko benar-benar menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Bukan hanya untuk PNS/PTT tapi juga bagi masyarakatnya. Sebagai pemimpin yang Up To Date Orang mengenal Jeriko sebagai sosok yang melek informasi, selalu ingin mau belajar, mendengar dan melakukan Inovasi, Inovasi yang dilakukan Jeriko mendapat penghargaan dari berbagai lembaga, dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi. Berikut Daftar Inovasi Pelayanan yang Dilakukan Jeriko Simak sampai selesai

♬ original sound – Teman Jeriko
Bagikan kabar ini